Free Access Trial e-­book dan e-­journal Springer

UPT Perpustakaan Unila mendapatkan kesempatan untuk free access trial e-­book dan e-journal dari Springer mulai tanggal 27 April ­ 27 Mei 2015.

Content dari Springer ini meliputi hampir seluruh disiplin ilmu yang ada di Unila seperti :

Economics, Business and Management, Engineering, Education and Language, Law, Mathematics, Physics, Chemistry, Computer Science, Sosial Science, Environmental Science, Medicine, Energy, etc.

Untuk itu, kami mengharapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara/i dosen, peneliti, mahasiswa dan seluruh civitas akademi Unila agar dapat memanfaatkan kesempatan trial tersebut guna menambah koleksi e­-book dan e-­journal ilmiah yang dibutuhkan.

Akses dilakukan dengan cara klik pada URL : http://link.springer.com, hanya dapat dilakukan melalui jaringan internet Unila.

Selanjutnya, kami juga mohon bantuan Bapak/Ibu/Saudara/I agar dapat memberikan masukan atas content Springer tersebut melalui kolom Leave a Reply yang ada pada website perpustakaan. Partisipasi dan masukan dari Bapak/Ibu/Saudara/I, dosen, peneliti, mahasiswa dan seluruh civitas akademi Unila dapat menjadi tolak ukur akan kebutuhan e-­book dan e-­journal tersebut.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Springer dan demonstrasi akses ini, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I dosen dan mahasiswa agar dapat hadir pada :

Hari/Tanggal : Selasa/ 28 April 2015

Pukul : 09.00 WIB

Tempat : Gd. Perpustakaan Unila Ruang Seminar Lt. 3

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi UPT Perpustakaan Unila, PABX. 808 atau melalui email berikut : perpus_unila@kpa.unila.ac.id atau library@kpa.unila.ac.id

Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *